Wednesday, October 30, 2013

Memasyarakatkan Alkitab Atau Meng(al)kitabkan Masyarakat?

Memasyarakatkan Alkitab atau meng(al)kitabkan masyarakat? Memasyarakatkan Alkitab atau meng(al)kitabkan masyarakat? Tantangan dan Kesempatan bagi metode BGA dalam konteks kelisanan dan keberaksaraan Makalah ini disajikan dalam salah satu sesi dalam pelatihan Tim Pelayanan Proyek Philadelphia (TP3) pada tanggal 26 Juli 2004, di Wisma Anugerah, Cisarua, Bogor. Pengantar Makalah ini merupakan bentuk konkretisasi dari refleksi saya berdasarkan berbagai pergumulan berteologi serta pengalaman melayani dalam pembinaan BGA serta berdasarkan karya sehari-hari sebagai anggota staf penerbitan Yayasan PPA.
Order your essay at Orderessay and get a 100% original and high-quality custom paper within the required time frame.
Sebelumnya saya pernah menyusun dan menyajikan beberapa renungan dan makala h yang telah saya sajikan dalam berbagai pertemuan internal PPA. Perkembangan serta perubahan pemikiran saya setelah saat-saat tersebut kini tertuang dalam makalah ini. Melalui judul dari makalah ini, saya ingin menunjukkan bahwa masih ada beberapa kebijakan, pemikiran, dasar ideologis-teologis dll. ya...If you want to distinguish a full essay, order it on our website: OrderEssay.net

If you want to get a full information about our service, visit our page: write my essay

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.